layanan jasa service chiller panggilandi di Bojongsoang bandung jawa barat



 layanan jasa service chiller panggilandi





Halo! Senang anda kembali mengakses laman website kami. Pada artikel kali ini kami akan mengulas tentang pelayanan jasa (service) Chiller untuk wilayah Cikarang. Pada ulasan sebelumnya (Artikel 4) sudah dibahas pelayanan jasa (service) Chiller untuk wilayah Bandung. Kali imi akan dibahas untuk pelayana di wilayah Cikarang.





layanan jasa service chiller panggilandi

Seperti penulisan sebelumnya (Artikel 27), sudah saya singgung bahwa di berbagai wilayah di Indonesia, perkembangan kegiatan masyarakat dan peradabannya semakin hari semakin meningkat. Kebutuhan terhadap berbagai komponen terus bertambah. Salah satunya ialah penggunaan Chiller.



Pada awalnya, mungkin penggunaan Chiller ini hanya terbatas di beberapa wilayah di Indonesia, tetapi semakin lama semakin menjamur dan bertambah terus - menerus penggunaan Chiller ini. Chiller adalah mesin refrigerasi yang memiliki fungsi utama mendinginkan air pada sisi evaporatornya.

layanan jasa service chiller panggilandi

Penggunaan Chiller di wilayah Cikarang, berdasarkan beberapa informasi yang bisa kami himpun lebih banyak dipergunakan untuk kegiatan usaha (seperti restoran, dan sebagainya) daripada digunakan secara sendirinya.  Chiller dapat dibuat dengan prinsip siklus refrigerasi dalam konsep kompresi uap atau sistem absorbsi. Sistem refrigerasi yang digunakan dalam chiller tidak jauh berbeda dengan yang diaplikasikan dalam Air Conditioner (AC) yang konvensional, namun perbedaannya adalah pertukaran kalor (pnas) pada sistem chiller tidak langsung mendinginkan udara, hal inilah yang membedakannya dengan alat / komponen pendingin lainnya.

layanan jasa service chiller panggilandi

Jika anda menemui keanehan dalam Chiller anda, seperti kinerjanya yang tidak maksimal, ada beberapa kemungkinan penyebabnya, seperti : umur ekonomi penggunaan Chiller, kebersihan dari heat exchanger dan berbagai komponen lain, perlakuan kita kepada mesin (apakah sering di cek/perbaiki, dan sebagainya). Jika membutuhkan tenaga teknisi yang handal dan profesional untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan Chiller anda, hubungi langsung Alfa Teknik pada kontak yang tertera dibawah penulisan artikel ini.

layanan jasa service chiller panggilandi

Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya. Dengan semakin bertambah luasnya ruang lingkup kerja kami, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang semakin prima dan optimum kepada para pelanggan setiap kami. Harapan kami, bisa melayani seluruh Jawa bahkan seluruh Indonesia. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya pada website kami di : http://www.alfateknikbandung.com



Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :

Telepon = 085100374309 & 085722514758

Email = info@alfateknikbandung.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner